Supra Modif CBR custom

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Setelah beberapa saat yang lalu, bro ndess pernah share modifikasi Smash menjadi Tiger. Sekarang ada lagi modifikasi yang esktrim. Ownernya sendiri PD menunjukkan karyanya ini. Tak sedikit yang mengapresiasi karena memang hasilnya bagus, dan kreatif.

Berbasic Supra Fit, ownernya merubah bentuk awal motor bebek menjadi motor sport fairing. Untuk inspirasi model, dipilih model CBR. Ya walau untuk finishingnya tidak seratus persen mirip CBR. Karena semua serba custom. Yang mirip cuma fairing samping.

Untuk velg memakai punya motor sport, kemudian arm belakang memakai monoshok original. Bagian rangja dicustom agar body kit bisa dipasang serta cover tangki. Yang lucu adalah bagian tangki. Tangki bebeknya utuh, dia terhubung dengan pipa ke atas yang terhubung dengan tangki. Pipa ini terdapat tutup, yang sekelilingnga ditutupi oleh cover. Jadi tetap terlihat sepertu tangki original, walau cuma cover.

Keren juga kan, ya walau untuj body belakang terkesan terlalu ke atas. Di sisi ini terlihat tidak natural. Andai agak kebawah sedikit, kesannya lebih rapi dan bagus. Ada yang pengen coba?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s