Inilah Penampakan Helm TRX Full Face saat dipakai kecelakaan

banner

X RIDE_3


Assalamualaikum

Helm adalam piranti keselamatan paling penting. Alat ini menentukan keselamatan kita saat kecelakaan, ya walau memang tidak menjamin 100% karena tergantung rider dan jenis kecelakaannya. Tapi helm ini melindungi kepala, salah satu sisi tubuh paling rentan membuat orang meninggal akibat tidak terlindungi.

Namun kebanyakan orang malas pakai dan beli helm. Bisa beli motor tapi banyak yang tidak mampu beli helm lagin Makanya setiap ATPM wajib memberi helm gratis. Walau gratis fungsinya jangan asal asalan, harus berfunsi juga. Dan disesuaikan dengan genrw motor. Misal bebek half face, sport full face, trail jenis khusus.

Seperti kejadian kecelakaan di Tuban ini, sebuah CBR150 mengalami crash. Pengendaranya memakai helm bawaan motor, TRX Full face. Sepertinya menghantam sesuatu dengan keras. Terlihat bentuk helm yang mengalami perubahan bentuk.


Dilihat dari kondisi motor dan kondisi helm. Kecelakaannya dalam kecepatan tinggi dan parah. Itu spion sampai patah, helmnya juga lepas visornya. Memang untuk jenis motor sport yang berkecepatan tinggi. Wajib memakai helm full face. Apalagi suka ngebut. Andai pengendara ini pakai helm half face, cidera di kepalanya lebih tinggi terutama sisi bawah dan wajah. 

Masih ragu?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Inilah Penampakan Helm TRX Full Face saat dipakai kecelakaan

  1. Kang ari berkata:

    Kondisi biker gimana ni?

    Suka

  2. mas huda berkata:

    Ngeri banget

    Suka

  3. Rikimaru berkata:

    naaaaaahhhhhhh……ini diiiaaaa, this is it!

    motor yang dipake kecelakaan adalah Honda CBR 150 R, Helmnya TRX Honda Punya, apakah siudah masuk beritanya di newsroom Mang Kobay dan diwartakan di dalam blognya kobayogas.com ???

    ekekekekek…..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.