Aerox 155 Bisa Pakai Saklar Yamaha Mio Dengan Tambahan Socket

X RIDE_3

21462515_1430420460341028_1378709256386802697_n

Assalamualaikum

Pengen bikin Aerox 155 menjadi non aho alias lampu bisa dimatikan? Banyak opsinya. Salah satunya saklar tambaha, bisa juga pakai saklar custom. Bahkan bisa pakai saklar motor sport yang memang tidak PnP. Nah, beberapa ubahan ada yang mewajibkan untuk merusak rumah saklar asli. Bagi beberapa orang tentu masih mikir keras.

Mas Bro Amo Smiler memberi pencerahan dengan memakai saklar Mio sebagai alternatif. Saklar Mio memang sudah agak langka yang part baru, namun part kw nya masih banyakn dipasaran. Mengingat juga motor Mio masih banyak dan tidak termasuk barang langka. Pemasangannya pun terlihat PnP dari luar.

Padahal sih, tidak PnP sepenuhnya. Butuh soket tambahan untuk menyambung kabel lampu dengan kelistrikan di saklar. Keunggulan dari memakai saklar Mio ini adalah tidak merusak standartnya. Juga secara tampilan masih satu garis desain dengan matic Yamaha pada umumnya.

Namun, agak susah jika brosis Aeroxnya tipe S yang pakai keyless dan ISS. Perlu dibobok untuk memasang tombol ISSnya. Jika merasa ragu, mending serahkan pada bengkel custom terpercaya yang biasa garap modifikasi. Karena kelistrikan itu sensitif, kalau salah bisa fatal akibatnya apalagi di mesin dengan sistem injeksi yang full listrik

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di kreatif, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s