GSX-R150 Pakai Headlamp Satria FI

X RIDE_3

21616364_1508515562528310_3972646759390838380_n

Assalamualaikum

Bentuk reflektor dari GSX series baik versi R maupun S banya yang bilang mirip dengan reflektor dari Suzuki Satria FU Injeksi atau biasa disebut Satria FI. Bisa dilihat pada bagian reflektor utama tengah. Memang mirip-mirip banget. Hanya sedikit perbedaan pada tempat sein dan lampu senja.

Nah, bagaimana jika headlamp original GSX diganti punya Satria FI? Begitulah yang terjadi di motor GSX milik Sandy Agustin Muchsin. Motor GSX-Rnya yang asli full fairing, disulap menjadi naked. Berheadlamp Satria FI pula. Karena partnya PnP dengan versi S yang naked maka mudah saja merubah bentuk ke naked.

Full fairing dilepas total, kemudian bagian shroud dipakai punya S. Bagian shroud tangki juga punya S. Bedanya warna hitam. Kalau dilihat, perpaduan warna hitam dan biru lumayan epic ituh. Kerenlah. Kemudian stang asli yang underyoke, diganti stang fatbar custom. Pemasangan headlamp Satria FI ini memakai braket headlap versi S nyang dimodifikasi untuk bisa ditaruh headlamp Satria FI.

Headlamp Satria FI yang dipakai adalah versi KW, namun untuk reflektor tengah diganti dengan reflektor original GSX-S. Kira-kira kekecilan atau kegedean brosis headlampnya jika dipasang di GSX seperti ini?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Lain-lain, modifikasi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s