Kuchiyose Honda Grand BeAt

X RIDE_3

FB_IMG_1504225754104

Assalamualaikum

Transbody pada modifikasi sudah jarang sekali terjadi. Trend yang sempat ramai dulu ini, agak jarang lagi ditemui. Kebanyakan sekarang ke arah motor touring dan street racing thailook. Transbody menggabungkan dua body motor yang utuh menjadi satu. Nah, yang akan aku share kali ini adalah kawin silang antara motor BeAt dan Grand. ( facebook.com/mega.arthadiningrat – 01-09-2017 )

Entah karena memang pusing karena gak ada new part atau memang pengen sesuatu yang unik daripada yang lain. Motor satu ini, menggabungkan dua body motor produksi Honda yang sudah discontinue. Yang berasal dari dua genre berbeda yaitu motor matic dan motor bebek.

FB_IMG_1504225757329

Untuk finishing terlihat sangat sangat rapi sekali. Bagaimana tidak, body depan utuh Honda BeAt karbu bisa pas menggantikan body asli Honda Grand Astrea ini. Sepertinya juga satu set dengan kaki depan. Velg juga pakai ukuran 14 inchi, menggantikan ukuran aslinya. Bagian stang dibuat trondol matic.

Untuk pemilihan warna memakai warna putih polos. Entah kenapa terlihat masuk sekali Brosis. Lebih keren dari Honda Blade yang memakai lampu tengah! Sayangnya bagian mesin tertutupi dek tengah, menghalangi angin dari depan. Mengingat mesin C100 ini memakai air cooled. Kalau gak ada angin lewat ya bisa overheat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s