Fungsi lain dari bagasi depan mobil sport bermesin belakang

X RIDE_3

wp-image--147511528

Assalamualaikum

Kebanyakan mobil hypersport Eropa memakai mesin belakang. Walau tidak semua sih. Contoh saja Audi, Ferarri, dan lain sebagainya. Yah memang walau tak semua bermesin belakang sih. Aku sendiri gak hafal, karena bukan seorang antusiast mobil hypersport. Karena bermesin belakang tentunya bagian depan alias kap depan tidak berisi mesin, melainkan bagasi yang bisa dipakai menaruh barang.

Yakin, hanya barang saja yang masuk? Ada fungsi lain kok dari bagasi depan mobil hypersport yang bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya. Tentu akan sangat greget jika beneran dilakukan tanpa ada niat iseng. Hahaha. Yaitu tidur di bagasi depan!

1708111447e038557f95fb55bfe8b32c357a07175cx1080x820x186.jpeg

Mungkin dikala lelah sehabis memacu mobil dalam kecepatan super tinggi yang penuh konsentrasi, bikin dehidrasi ataupun kelelahan yang sangat. Jadinya ya pas berhenti, istriahat dulu. Tapi, jika istirahat di dalam kabin kurang lega. Jadi bolehlah pindah ke depan, ke bagasi yang luas. Kan lumayan tuh.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

1708111447e038557f95fb55bfe8b32c357a07175cx1080x820x186

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s