Arsip Tag: Gambar Lucu

Mobil Trouble, di Towing pakai Truk Towing yang juga di Towing Truk Lain

Assalamualaikum, Namanya musibah tidak ada yang tahu. Begitulah mungkin yang bisa dilihat dari mobil merah ini. Mengalami trouble, ban bocor. Mungkin karena alasan tertentu lainnya, dipanggilah truk towing buat mengangkut. Namun, yang terjadi malah lucu. Iklan

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, Opini & Fakta, otomotif | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Fungsi lain dari bagasi depan mobil sport bermesin belakang

Assalamualaikum Kebanyakan mobil hypersport Eropa memakai mesin belakang. Walau tidak semua sih. Contoh saja Audi, Ferarri, dan lain sebagainya. Yah memang walau tak semua bermesin belakang sih. Aku sendiri gak hafal, karena bukan seorang antusiast mobil hypersport. Karena bermesin belakang … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, otomotif | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Meme Gerhana Matahari 2016

Assalamualaikum Hari ini terjadi peristiwa alam yang luar biasa dari Allah SWT. Yaitu Gerhana Matahari Total yang semua tahapannya hanya terjadi di wilayah Samudera Pasifik dan Indonesia. Mengakibatkan Indonesia jadi sorotan dunia terutama astronomi.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, kreatif | Tag , , , | 4 Komentar

Bus memang nekad suka manuver ekstrim, La kalau posisi kayak gini gimana

Met malam Bus Indonesia memang terkenal dengan manuver-manuver ektrim-ektrimnya yang mendebarkan, bikin jantung copot bahkan ngalahin balapan motoGP seremnya. Ada kalanya manuver-manuver itu gagal dan sang sopir mengembalikan ke posisi semula.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar | Tag , , , , | 5 Komentar

Apa yang akan anda lakukan jika…..

*jika punya uang se truck? #salam ndeso Bojonegoro

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar | Tag , | 11 Komentar

Jika tak ada uang tunai

*pkai kartu kredit. #salam ndeso Bojonegoro

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar | Tag , | 9 Komentar

kenapa

Ngakak…wkwkwk #salam ndeso Bojonegoro

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar | Tag , , , , | 7 Komentar