Yamaha Aerox 155 VVA modifikasi monoshock, memang cocok dan pas dengan desainnya

fb_img_1492131937712.jpg

Assalamualaikum

Brosis, modifikasi monoshock pada Yamaha Aerox 155 VVA sepertinya bakalan jadi trend yang disegani dan dicari oleh user motor gambot turunan Nmax ini. Jika di Vario, trend dual shock di anggap keren. Di Aerox kebalikannya, justru dijadikan mono shock dengan penempatan asimetris.

Melalui instagram FAT Motorsport. Bro ndess bisa lihat modifikasi dari Yamaha Aerox 155 monoshok ini. Jika dilihat dari detailnya, part yang dipakai sebagai shock tunggal adalah milik motor sport maupun bebek sport.

Shock Satria, Vixion, CB150R dan lain sebagainya bisa dipakai sebagai monoshok Aerox. Beberapa contoh modifikasi Aerox 155 single shock seperti di bawah ini :

wp-image--1493734608

Yang di atas cukup sederhana. Body masih standart, yang dirubah adalah bagian kaki-kaki yang dicat merah. Kemudian muffler raing. Bagian radiator ditutupi cover bergambar nippon. Shock tunggalnya memakai punya YSS. Sayang rem masih standart tromol untuk belakang.

wp-image-1666726641

Yang ini sudah total rubahan kaki-kakinya. Depan pakai USD, di mana rem abs tetap aktif. Kemudian bagian belakang memakai cakram. Muffler custom berwarna sliver menghiasi bagian kaki belakang.

wp-image--2056670421

Yang ini cukup ngeri, monoshock yang dipakai adalah milik Ohlins! Harganya ituloh sesuatu. Hahaha. Bagian belakang juga sudah diganti rem cakram. Eh tapi tunggu dulu, ini sama kayak motor yang kedua. Wah, ganti shok berarti ini.

wp-image--1724616630

Yang ini juga pakai Ohlins. Namun, kaki-kaki tetap standart bawaan pabrik.

wp-image--1823500313

Ini juga minimalis tapi keren. Kaki-kakinya gak nguatin. Jadi serba kuning dah warnanya.

Begitulah brosis, untuk monoshock biasanya bagian yang dicustom adalah bagian rangka untuk membuat braket shocknya. Kenapa diletakkan di samping? Mungkin karena kalau di sisi kiri, kena filter udara

Bro ndess masih penasaran gimana impressi ridingnya. Soalnya ini posisi juga tidak standartnya. Apa lebih stabil dan lebih empuk? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s