Suzuki GSX-R150 putih spesial aksesoris original,,,, ada winglet :D

dscf0377

Assalamualaikum

Brosis, seperti pabrikan lain dan juga produk yang lain. Suzuki juga menjual “terpisah” aksesoris resmi dari GSXR150. Aksesoris original Suzuki ini terdiri dari beberapa part seperti stiker, sein tempel, winglets, dan lain sebagainya.

Bro ndesspun sempat memfoto beberapa sudut detail dari GSX yang sudah dipasang aksesoris original ini. Warna putih agak jarang dipilih kayaknya oleh customer. Paling banyak terlihat adalah warna merah dan hitam. Spesial MotoGP juga ada sih kemarin dari customer yang datang diundang.

Lalu bagaimana detailnya? Nih brosis, spesial :

dscf0374

Wingletnya sesuatu yak. Ya menurut bro ndess ini winglet cuma sebagai aksesoris tambahan, tidak terlalu ngefek secara menyeluruh pada aerodinamis, entah kalau lebih panjang atau lebar. Lebih ngefek di angin yang lewat.

dscf0375

Sein tempel depan, kayaknya memang jadi aksesoris wajib bagi motor fairing. Daripada beli versi custom di rumah modifikasi, Suzuki jual aja sekalian seinnya. Hehehe.

dscf0376

Dengan striping minimal, lebih menampilkan kesan kekar dan sporty serta motor sport yang aerodinamis. Gini-gini nembus 157kpj on speedo. Gile lu ndro 😀

dscf0378

Semoga bermanfaat brosis.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Suzuki GSX-R150 putih spesial aksesoris original,,,, ada winglet :D

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.