Launcing & City Touring Suzuki GSX-R150 & GSX-S150,,, di Delta Plaza Surabaya… meriah, #SuzukiBangkit

 

dscf0364

Assalamualaikum

Brosis, tepat tanggal 25 Februari 2017 kemarin. Suzuki mengadakan acara City touring sekaligus launcing perdana di Surabaya, tepatnya parkir Delta Plaza Surabaya. Acara ini juga sekaligus perkenalan secara resmi kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya tentang motor terbaru Suzuki tersebut.

Semenjak launcing nasional di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Suzuki terus mempertahankan eforia GSX series ini. Yang menarik adalah, Suzuki juga membawa brand ambassadornya! Di Surabaya, hanya 2 saja yang hadir. Yaitu Hamish Daud dan Anindya Putri, yang ketiga harusnya motoVlogger terkenal, Den Dimas namun berhalangan hadir. Wah, padahal bro ndess berharap dia datang.

Dalam press conference resmi, dihadiri beberapa petinggi Suzuki yang salah satunya adalah Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS. Dengan antusiasnya, menyampaikan harapan tinggi dengan kebangkitan Suzuki tahun ini dengan di awali kemunculan GSX R150 dan GSX S150 ini

dscf0404

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari. Kami juga memperkenalkan 3 brand ambassador yang menjadi representatif pengguna GSX-R150 & GSX-S150. Selain itu momen ini sangat istimewa berkat kedatangan Andrea Ianonne dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017”.

Beberapa hal juga disampaikan, yang akan bro ndess bahas terpisah. Karena memang bahasannya lumayan rinci. Salah satunya alasan kenapa harus sport yang diekspose? Bukan bebek atau matic. Beberapa wartawan media juga menanyakan hal itu. Salah satu yang menarik tentu pemakaian brand ambassador dari komunitas hobby, yaitu MotoVLogger yang baru pertama kalinya dipakai Suzuki. Beberapa pabrikan juga mengajak motoVlogger baru sebatas partner media. Kalau Suzuki berbeda.

dscf0410

City Touring Surabaya

Oh iya brosis, selain acara launcing juga diadakan City touring keliling Surabaya. Dengan rute paling selatan di Waru, paling utara di Jembatan Merah. Bro ndess dapat beberapa impressi penting, yang bisa di bahas terpisah. Salah satunya kemampuan dan impressi GSX R150 saat menerjang kemacetan dan kemampuan mesin.

Oh iya, ada penampilan freestyle dengan motor GSX R150 standart! Begitu lincah dan stabil. Jadi pengen ikutan. Hehehe, keren… Masih pakai ban standart dan setingan standart. Di sini skill dibutuhkan!

dscf0402

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 diperkenalkan pertama kali di dunia pada November 2016, dan sudah melalui tahap produksi di pabrik Suzuki di Indonesia. Berbekal mesin overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection yang canggih untuk pembakaran maksimal, GSX-R150 dan GSX-S150 menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Batas maksimum putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga batas 13.000 RPM, menjadikan performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya. Guna menjaga konsistensi performa mesin yang optimal, penggunaan liquid cooled/radiator berukuran besar juga disematkan pada GSX-R150 dan GSX-S150.

Suzuki memberikan penawaran sangat menarik dan menguntungkan kepada konsumen GSX-R150 dan GSX-S150. Khusus dalam masa periode harga perkenalan yang berlangsung dalam beberapa bulan, Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta). Setelah masa periode harga perkenalan tersebut berakhir, Suzuki GSX-R150 akan kembali ke harga normal yaitu Rp 29.900.000,- dan Suzuki GSX-S150 Rp 25.400.000,-. Harga tersebut berlaku untuk seluruh pilihan warna yang tersedia.

dscf0371

La terus kalau di Jatim kena berapa sih bro ndess? Selama masa promosi di bulan Januari hingga Maret 2017, Suzuki Jatim juga memberikan harga promo yaitu

  • GSX-R150 Rp 28,9 Juta
  • GSX-S150 Rp 24,9 Juta

Setelah promo harga akan kembali normal lagi. Jadi, buruan brosis. Mumpung masih promo. Ada beberapa tujuan Suzuki kenapa memakai harga promo, diantaranya test respon masyarakat tentang motor ini. Juga sebagai perkenalan. Tahap awal, memang Suzuki ingin motor GSX baik yang R maupun yang S ini ada banyak di jalanan. Agar jadi semacam perkenalan dan pemberitahuan, Suzuki sudah bangkit. Bukan hanya mengandalkan Satria!!!

Semoga bermanfaat.

 

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s