Anaknya banci. Bapaknya berlagak preman. Hakimi Guru yg memberi sanksi… Ironis! (Update foto pelaku yang sebenarnya, sebelumnya salah)

Assalamualaikum.

Banci, cengeng, dan masa depan suram. Itulah kata kata yang pantas untik seorang murid sekolah asal Makassar. Dihukum oleh gurunya karena tak mengerjakan tugas, justru muridnya lapor orang tua dan parahnya si orang tua menghakimi guru tersebut.

Kronologinya ada di gamba di bawah yang bro ndess apa dari netizen :

Dan begini keadaan guru yang jadi korban pemukulan :

Update inilah murid banci yang marah ketika ditegur tidak mengerjakan tugas dan ortu yang tega menghajar guru tersebut :

Padahal kelihatan sopan gitu ortunya, tapi kenapa ya lagaknya kayak preman pas memukul gurunya. Situ sehat pak? Apa mau niru guru Sidoarjo yang terpaksa dipenjara 3 bulan karena ortu oknum TNI yang lapor polisi? Didik sendiri sana, anak anda supaya pinter. Jangan sekolahin jika gurunya aja anda tempeleng.

Kabar terbaru dari portal media Rakyatku.com yang dikutip dari Aripitstop.com menjelaskan, pihak sekolah tak menampik sanksi akan dijatuhkan kepada muridnya bahkan bisa saja si murid dikeluarkan dari sekolah. Kepala Sekolah SMKN 2 Makassar, Chaidir Madja saat dikonfirmasi mengaku sanksi itu bisa saja berupa pencoretan murid tersebut. Dan ini berarti pemberian point 100 atau sama dengan dikeluarkan dan dikembalikan ke orang tua.

“Kami sudah menyiapkan sanksi tegas kepada siswa yang membuat keonaran di dalam lingkungan sekolah. Namun, tentu kedepannya kita lihat proses hukumnya seperti apa. Pasti ada saksi karena kan ada tata tertib di sekolah. Ada kategori-kategori tertentu,” kata Chaidir Madja sesaat lalu.

“Saya belum tahu, tapi ada. Nanti kita rapatkan dulu dengan guru-guru. Karena disini bukan kepala sekolah yang memiliki kewenangan. Ada hak yang dimiliki guru,” jelasnya.

Update salah informasi :


Meme salah  akibat kasus ini :

Semoga mendapat balasan yang pantas. Kalau gak mau ditegur guru karena sekolah, jangan sekolah! Dan juga jangan ikut dukung aksi yang salah, entar jadi korban salah bully kayak orang ini.

Kini bapak dan anak dapat ganjarannya. Bapaknya di penjara karena terbukti menjadi tersangka. Anaknya di rumah sakit karena dikeroyok teman satu sekolah.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Anaknya banci. Bapaknya berlagak preman. Hakimi Guru yg memberi sanksi… Ironis! (Update foto pelaku yang sebenarnya, sebelumnya salah)

  1. cekuash berkata:

    Tot! Tangan kosong sama gue sini. Mau bapaknya mau anaknya, makanya nyari duit yg halal biar makan jd halal dan sperma jadi anak yg bener.

    Disukai oleh 1 orang

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s