Vespa 2tak modif pakai rem cakram depan

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL


Assalamualaikum

Brosis, bro ndess kemarin malam ketemu Vespa unik nih. Uniknya di mana? Dari foto di atas tentu tidak terlihat apa yang unik dari motor dua tak asal Italy ini. Sekilas seperti Vespa pada umumnya. Gambot, padat, dan classic. Ternyata sisi ini yang unik.

Adalah pemakaian rem tipe disk alias cakram. Rem cakram  diletakkan di roda depan. Ini penampakan dari dekat :

Pemakaian kaliper tunggql dengan disc brake kecil. Semakin menambah kualitas dan daya cengkram rem depan nih. Gak takut ngeluyur saat ngerem. Kampaspun mudah dipantau ausnya.

Jadi mengingatkan Vespa Sprint 4tak di bawah :


Pemiliknya joss banget deh. Itu gimana yak cara pasang cakram depan pada Vespa 2tak. Kelihatannya sih ganto shock tabung ala motor biasa. Gak single shock bawaan. Jadi modifnya satu set.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Vespa 2tak modif pakai rem cakram depan

  1. Mas Huda berkata:

    Cakep bener…

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s