Bunga Kenikir, berwarna kuning yang indah di Kapas, dirusak ABG selfie

image

Assalamualaikum

Brosis, lokasi kebun bunga di Desa Bendo Kec kapas Bojonegoro lagi ramai nih. Pasalnya tumbuh bunga bunga warna kuning yang lagi mekar mekarnya di sana. Bunga warna kuning ini tumbuh banyak.

image

Bunga kenikir namanya. Warnanya yang indah cocok buat selfie dan yang gemar fotografi bisa mengasah skillnya di sini. Namun, sayangnya kebun bunga ini terancam rusak. Kenapa? Aksi selfi ABG lah salah satunya. Selfi dengan memotong bunga, tentu membuat bunga yang segar akan habis dan layu.

Jika terus terusan, akan habis seluruh bunga yang ada. Kenapa tidak pakai teknik selfie yang lain?

image

Yang kayak gini sulit diingetin. Paling di jawabnya gak usah ngurusin urusan orang lain. Capek deh.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Opini & Fakta, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Bunga Kenikir, berwarna kuning yang indah di Kapas, dirusak ABG selfie

  1. Fakhruddin berkata:

    Hehehehe…. Itu bunganya siapa? Adakah pemiliknya?

    Suka

  2. mas jum berkata:

    gampar aja biar gak banyak bicara!

    Suka

  3. xabre berkata:

    wooo laa cewek cewekk kurang asemm tenan iku..

    Suka

  4. Get Rekt Mate berkata:

    bro itu pic selamat datang di blog kalo bisa di ganti aja
    yg agama hindu tar kesinggung loh
    coba bayangin kalo tuhan ato nabi loe di tarok di alfamart gitu, ato di buat gambar macem2
    loe pasti marah kan?
    gw bkn hindu cm gw coba ngerti kalo di posisi mereka xD

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s