Usulan pemanggilan Pres & Wapress serta aksi cari muka Setnov kepada Elite Partai

image

Assalamaualaikum

Brosis, sudah tahukan bahwa ada kasus pencatutan nama Presiden Jokowi Dodo dan Wapres Jusuf Kalla dalam kasus kontrak Freeport menggegerkan publik. Salah satuny adalah aktor utama yang dilaporkan menteri ESDP Sudiman Said yaitu Ketua DPR Setyo Novanto. Nah, kasus ini diserahkan ke MKD dan Polisi. Nah, karena kasus ini dan desakan anggota DPR serta rakyat. ketua DPR tersebut turun dari jabatan terpenting wakil rakyat tersebut.

Nah, perkembangan selanjutnya anggota DPR menuntut MKD memanggil Presiden. Karena dalam rekaman yang menjadi dasar laporan pencatutan nama Presiden dan Wapres. Fraksi PPP di DPR mendesak pemanggilan tersebut jika memang MKD berani dan punya integritas. Selain itu juga memanggil Wapress dan Luhut selaku menteri polhukam.

Memndekati Megawati

Manuver dari Setyo Novanto dalam kasus ini kini berlanjut ke ajang cari muka ke partai-partai elite. Salah satunya yang terbaru, Setyo Novanto datang ke Megawati yang tengah berada di Taman Ismail Marzuki yang sedang menonton pentas ketropak yang di adakan PDIP. Itupun terlambat karena pertunjukan sudah di mulai. Banyak yang menilai aksi Setyo Novanto ini merupakan ajang cari muka. Terlihat selesai acara, Setnov menyalami Bu Megawati. Dugaan sementara, aksinya tersebut agar dia terlepas dari kasus pencatutan nama tersebut.

Sumber : JPNN

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Kasus dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s