Trip Visit : Kuliner – Petik Madu Malang

image

Assalmulaikum

Brosis, jujur bro ndess baru sadar kalau ada tempat makan Petik Madu ini. Di mana lokasinya di belakang ruko di Lawang, berdekatan dengan budidaya lebah madu. Kang Fauzilah yang mengajak bro ndess ke sini saat mampir di Malang.

Lokasinya memang tidak tepat pinggir jalan raya jadi terhindar dari debu jalanan juga dari bisingnya jalan raya. Tak perlu AC namun sudah ada AC alami dari pegunungan dan bukit yang terlihat di belakng restoran tersebut.

image

image

Desain restorannya menarik, ada Gazebo, angkringan, billyiard, dan lain-lain. Bro ndess kemarin di angkringannya. Menu makanan mantap deh, lengkap dengan harga yang masih wajar dan murah bro sis.

View dari restoran ini juga mantap nih. Di belakang restoran ada pemandangan Gunung Arjuna yang begitu indah. Gunung yang menipu mata karena merupakan gunung aktif namun penuh dengan pepohonan ini terlihat jelas dari sini.

Tak lupa ada pertunjukan puluhan lebah madu yang bisa dengan jinaknya ditempelkan tanpa menyengat di anggota badan. Selain itu ada terapi sengat lebah yang dipercaya mampu menyembuhkan penyakit dalam dan memulihkan kondisi tubuh.

image

image

Kebanyakan pengunjung restoran berasal dari luar kota yang berlibur ke Malang, misal Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan lain-lain. Memang saat weekend begini banyak masyarakat kota besar di Jawa Timur berlibur ke Malang dan Batu yang merupakan wisata wajib tiap akhir pekan dengan keluarga. Lokasi Petik Madu ini dekat SPBU Lawang. Jika dari Surabaya harus putar balik dulu setelah SPBU Lawang kanan jalan atau jika terlihat monumen lebah madu yang besar di pinggir jalan depan ruko-ruko berarti di belakangnya lah lokasi Petik Madu.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Kuliner, Trip Visit dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Trip Visit : Kuliner – Petik Madu Malang

  1. sugimasihada berkata:

    aq ra diajak…

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s