#PrayForMekkah, Peristiwa Crane jatuh di Masjidil Haram

image

Assalamualaikum

Brosis, kemarin telah terjadi peristiwa yang mengagetkan seluruh umat Islam di dunia terutama mereka yang keluarganya sedang naik haji atau yang bahkan sedang berada di sana melaksanakan ibadah haji. Tepat pada saat menjelang Magrib terjadi peristiwa memilukan di rumah Allah tersebut.

Betul brosis, terjadi kecelakaan alat kerja di mana saat itu banyak jamaah sedang menjelang ibadah sholat Magrib di Masjidil haram. Cuaca saat itu tidak bersahabat, badai yang kencang melanda Jazirah Arab timur tengah. Nah, tanpa diduga sebuah alt berat (Crane) mengalami roboh dan terguling menimpa Masjid. Atap yang runtuh serta besi tiang crane yang tinggi menjulang jatuh menimpa jamaah yang sedang menunggu ibadah sholat Magrib.

Di laporkan puluhan jamah tewas dan banyak yang luka-luka. Sebagian besar adalah Jamaah dari Indonesia menurut kabar yang bro ndess baca di internet melihat dari foto yang di ambil banyaknya tas biru jamaah haji dari Indonesia yang berserakan. Pemandangan pilu yang bahkan akan bikin kita menangis, tak kala mau menjemput di saat yang tak terduga dan tragis seperti ini. Namun, bro ndess percaya kok. Peristiwa ini terjadi di waktu menjelang magrib dan jamaah sedang menunggu ibadah sholat magrib. Saat itu juga sedang hujan deras.

Bro ndess berdoa supaya para jamaah yang meninggal agar kematiannya diterima sebagai mati syahid di sisi Allah SWT. Mari kita berdoa brosis, semoga amal ibadah merek diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Al-fatihah 7x.

Aammiin.

image

image

image

image

Sumber foto : Facebook

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke #PrayForMekkah, Peristiwa Crane jatuh di Masjidil Haram

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s