Kecelakaan antara Siswa SMK vs Bapak Pekerja, di dekat Masjid Kapas, Bojonegoro

Tadi jam 7 lebih seperempat’an ane pas setelah lewat polsek Kapas melihat tadi ada mobil polisi melaju kencang dengan sirine berbunyi. Ane mengira-ngira dulu, ada apa ya kira-kira. Kok keburu-buru gitu. Nah, gak tahunya ada kecelakaan, soalnya banyak warga yang berkerumun di sekitar lokasi yang baru aja terjadi kecelakaan. Karena ane juga baru nyadar dan posisi jalanan agak padat, ane gak sempat foto dan akhirnya lanjut ajalah dulu.

Nah, walau hanya lewat. Ane sekilas melihat seorang bapak-bapak yang sedang berbaring di tempat duduk panjang. Beberapa warga di sana banyak yang mengerumuni warung, dekat bapak itu. Oalah, si bapak masih luka ringan to mungkin. Tapi, ane penasaran siapa yang dikerumuni. Korban’kah?

Seperti biasa, sebelum ane ke tempat kursus selalu mampir Indomaret Gajah Mada buat melepas lelah saat berkendara. Pas duduk leyeh-leyeh gini, ane denger suara sirine polisi. Eh pas lewat ternyata polisi tadi, dengan mengangkut dua pelajar SMKN 2 atau PGRI kayaknya. Bajunya biru-biru gitu. Yang satu berbaring kayak pingsan, yang satunya duduk bersandar kayak merenung. Menyesal kali ya?

Antara pake helm dan tidak. Ada satu hal yang dapat dipetik. Berhati-hati’lah dalam berkendara. Jangan ugal jika jalanan padat dan ramai orang menyebrang. Selalu safety riding. Ingat, keluarga menunggu di rumah(minjem motto blog, om orong-orong).

Be careful on the street.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kecelakaan antara Siswa SMK vs Bapak Pekerja, di dekat Masjid Kapas, Bojonegoro

  1. aripitstop berkata:

    hati2 to le..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.