Balada Moge berpatwal vs Pesepeda Elianto – meme & kasus rusuh, buat intropeksi

image

Assalamualaikum

Bro sis, tahukan aksi seorang pesepeda yang melakukan aksi penghadangan terhadap rombongan moge yang dikawal patwal? Yups, Elianto Wijoyono. Seorang yang mendadak booming karena aksinya ini kebetulan diliput media.

Dan seakan seperti bom, aksinya begitu cepat tersebar di berbagai media online. Aksi yang sudah biasa dilakukannya ini mirip dengan Ichiro. Dengan kesadaran penuh melakukan teguran langsung kepada pelanggar lalu lintas.

image

image

Oh iya, aksinya itu banyak mendapat respect….. kalau rombongan moge biasa sih oke, la ini yang pakai patwal. Jempol buat mas ini deh. Ya walau dapat makian dari biker harley yang mungkin karena emosi jadi bilang “Ini tugas negara!….” betul, negara komedi.

Berikut meme dari aksi nyata om
Elianto :

image

image

image

Dan kok ya ada yang nulis diblognya bahwa tindakan om ini lebay :

image

http://unik6.blogspot.com/2015/08/ini-dia-elanto-wijoyono-sang-penghadang.html

Hmmm blogspot ternyata… pantas deh. Ni ada kasus rusuhnya :

image

image

image

image

image

Ya walau memang pelanggaran macam ini tidak hanya moge aja sih tapi mocil juga banyak sih. Intinya hal semacam ini bikin kita musti sadar pentingnya berlalu lintas yang tertib. Apa gak malu dengan biker luar negeri yang bisa tertib kayak di Australia ini :

– Beranikah biker pecinta touring Indonesia, seperti ini?

Yang terakhir, setuju gak drngan aksi Elianto ini? Semoga berguna.

image

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, renungan dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Balada Moge berpatwal vs Pesepeda Elianto – meme & kasus rusuh, buat intropeksi

  1. Cipluk berkata:

    Mocil juga banyak yg ngelanggar, tapi ini masalahnya moge ngelanggar sambil dikawal. Rumangsane piye?

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s