Horor x mistert :Tahap tindihan naik level lagi – bisa bersentuhan dengan demit

image
*gambar pinjem dari Fb Angkringan serba ada

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess memang Alhamdulillah dianugerahi oleh Allah SWT untuk bisa merasakan alam lain secara gaib, bukan kasat mata. Untuk sekedar penampakan sekelebatan bayangan sih sering banget ngalamin. Baik di Toko atau kampung.

Nah, dalam proses yang disebut tindihan ini bro ndess tidak lagi bisa melihat dan merasakan hawa gaib dan alamnya yang remang. Bro ndess sudah bisa bersentuhan! Awalnya bro ndess kaget, namun kejadian saat itu saat di kampung tepatnya pas setelah sholat Magrib. Bro ndess kala itu tiduran di lantai di samping ranjang.

Mungkin karena capek, saat itukan bro ndess baru perjalanan dari Surabaya ke Bojonegoro. Bro ndess seperti ketiduran, nah saat itulah proses tindihan terjadi. Awalnya pertama seperti mimpi. Namun, begitu bangun dari mimpi bro ndess baru sadar belum bangun seutuhnya. Dalam hati ingin bangun namun tidak bisa, wah tindihan lagi nih. Seperti biasa nampak remang-remang.

Tiba-tiba ada yang menekan perut bro ndess hingga sakit, bro ndess coba tahan dengan tarik nafas. Itu terjadi 3x, seperti ada tangan dengan jari yang menekan perut. Bro ndess coba pegang, la kok nyata. Bro ndess pun me mandang bawah kasue. Yang dipandang nalah kabur ke kolong ranjang. Dalam hati ada niatan buat nyegah kabur tapi bro ndess urungkan karena nampak berbahaya.

Yaudah bro ndess lepas aja, la kok akhirnya bro ndess tersadar di alam nyata. Masya Allah, bro ndess istigfar beberapa kali. Masih terkaget. Coba bro ndess konsultasi ke teman, katanya itu penghuni sekitar rumah yang ganggu. Waduh,,,,, ini nih. Mangkanya berasa tegang tiap di kamar, samping rumah ada yang merhatiin. Bro ndess akan berhati-hati lagi, karena di sini kampung bro ndess penuh demit beraura negatif. Kalau tembus alam gaib secara penuh bisa bahaya. Bro ndess belum bisa ngendalikan.

Astagfirullah……

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Horor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s