Parkirlah yang benar – edisi : vario parkir ngawur

image

Assalamualaikum

Brosis, berbagi pengalaman tadi pagi nih. Kisah seorang ibu-ibu yang parkir ngawur hingga menggores motor teman. Motornya? Tuh gambar di atas bro sis. Saat itu parkir yang lain lenggang dan sepi. Wajah ibu itu juga acuh tak acuh sih.

Bro ndess tahu itu pas teman bro ndess nunjukin di parkiran depan toko, di mana Vario berplat Surabaya itu spionnya sukses bergesekan dengan tangki V-ixion teman bro ndess, dan dengan cueknya si ibu pengendara Vario membiarkan tanpa membetulkan posisi. Ibu itu sih belanja detergen seingat bro ndess tadi.

Ini jadi contoh buruknya mentalitas berkendara. Tidak ada rasa care saat terjadi, menunjukkan ibu itu tergolong acuh. Harusnya jika tahu motornya senggolan, eh coba digeser atau pindah tempat. Gak harus yang punya motor yang disenggol di tempat, atau ada petugas parkir. Mental parkir ngawur dan cuek ini juga banyak banget di temui. Kalau yang bro ndess ambil ini contoh satu yang kebetulan bro ndess dokumentasi. Masih banyak yang parkir ngawur, gak cuma motor. Tapi ya mobil, truk, becak dan lain-lain. Seperti yang sering didokumentasikan Blogger Indo yang kerja di Singapura, Om Irfan Singindo. Yang pernah share mobil yang parkir ngawur dan bikin mobil lain barret (yang pertanggungjawabannya dituntut ke petugas yang gak tahu kejadiannya).

Hal ini harus kita ajarkan kepada keluarga kita yang melakukan aktivitas berkendara, teman, tetangg kalau bisa juga. Agar tertib saat parkir, tanpa ngawur, tanpa merugikan orang lain. Belajar parkir tertib juga bisa melatih kita tertib lalu lintas. Tertib atau tidaknya parkir juga bisa menunjukkan tertib atau tidak kita berlalu lintas (walau kecil sih).

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di renungan, Story, Tips Oto. Tandai permalink.

3 Balasan ke Parkirlah yang benar – edisi : vario parkir ngawur

  1. Mas Sayur berkata:

    Kemposi wae….

    Suka

  2. An_Syahri berkata:

    Wah apes nih kayak yg kualami hari senin kemarin.. Pintu neng marsi penyok gara-gara kena knalpot motor..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s