(Jangan ditiru) Nabrak bak pick up Carry dari belakang

image

Assalamualaikum

Brosis. Bro ndess mengalami kecelakaan lumayan, pas menuju ke Malang. Tepatnya saat masih di kota Surabaya, di perempatan depan KBS (ini perempatan apa pertigaan yak). Si Gold, NVL bro ndess menabrak pickup Carry tepat di baknya.

Berawal dari menyalip mobil Grand Livina, lalu betada di belakang Carry. Namun, tiba-tiba Carry berhenti mendadak dan bro ndess tidak bisa menghindar. Terjadilah kecelakaan. Stang kananan si Gold menabrak sisi belakang kiri bak Carry dan terjungkal ke kanan setelah sebelumnya stoppie karena rem depan tertekan.

image

Bro ndess melompat kekanan dan berlari ke sisi kanan jalan agar tak tertabrak mobil. Saat itu si Gold tergeletak di tengah jalan. Bagaimana kondisinya? Handle rem depan patah, cover lampu retak, shroud kanan tergores, baut plat lepas, segitiga buat stang jepit kendor bautnya.

Yaps, Alhamdulillah bro ndess tidak apa-apa. Karena langsung lompat daripada harus ketimpa body si Gold yang berat. Berbahaya memang kalaumasih duduk di motor saat itu. Untung juga tidak ada kebocoran seperti air radiator.

Dari tabrakan tadi, ternyata stang jepit bro ndess aman jaya. Tidak patah justru segitiganya yang jadi kendor. Kalau stang jepit yang harganya murah meriah mungkin dah patah dengan kecepatan 60km/jam menabrak bak Carry yang dari besi itu.

Yaps, buat teman-teman hati-hari aja ya… konsentrasi jangan lemah terutama ketika lelah. Saat itu bro ndess baru pulang kerja malam dan kondisi lelah. Keep safety.

image

image

image

Udah saatnya beli handguard buat si Gold?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke (Jangan ditiru) Nabrak bak pick up Carry dari belakang

  1. reza kurniawan berkata:

    Nyimak mas
    Artukel Handguardnya ditunggu, ak juga mo beli tp bingung hohoho

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.