Kompleks Kost “terbebas” di Bojonegoro

Lokasi

Lokasi

Penelusuran kali ini terjadi di salah satu wilayah di Kota Bojonegoro, di mana tempat ini “secara buah bibir” merupakan tempat yang tidak rekomended jika anda ingin anak anda tidak jadi sesuatu yang negatif.

Tempat kost ini menurut beberapa sumber ane, sering dijadikan tempat mesum. Bahkan anda bisa menyewa kost bersama pacar anda satu kamar. Ini terjadi pada tetangga ane yang kost di sana. Sayang yo, ayu-ayu nakal.

Nah, dari hasil investigasi ane. Tempat ini menjadi langganan razia satpol PP dan polisi. Karena apa? Terkenal daerah sex bro. Itu sudah jadi rahasia umum warga kota Bojonegoro. Ane menebak pasti’lah ada oknum yang memback-up tempat ini sehingga sampai saat ini tetap eksis.

La gimana, wong yang pasangan belum resmi aja bisa nyewa kost satu kamar kok. Bahkan tidak ada jam malam. Jadi, ya semau anda mau pacaran atau mau kuda-kudaan. Warga sana tidak ada yang ngusik, bahkan pemilik kost terkesan membiarkan saja. Lah dalah ada-ada aja.

Lokasinya berada di belakang Mess Tim Sepakbola Bojonegoro (You Know What). Di sana ada gang yang akan menghubungkan anda dengan kompleks tersebut. Aneh ya? Memang. Tempat itu merupakan sarang free sex yang “terselubung”. Ane sungguh menyesalkan kenapa tempat itu masih eksis. Dan parahnya lagi banyak orang tua-orang tua di desa yang kagak tahu tentang tempat itu yang sebenarnya. Yang akhirnya membiarkan anak-anaknya kost di tempat itu.

Waspadalah wahai para orang tua. Tempat itu berbahaya bagi putra-putri anda. Bisa-bisa jadi sarang aids loh. Kalau udah kena penyakit aids atau HIV+. Menangis seumur hidup.

Untuk lokasi ada di gambar pertama.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Bojonegoro inside dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Kompleks Kost “terbebas” di Bojonegoro

  1. macantua berkata:

    wah…. seru nih….. ngintip ah klo tar maen ke Bojonegoro xixixixixixi

    http://macantua.com/2014/04/20/tikungan-bonus-bahaya-mengintai/

    Suka

  2. wah,sesuk ngekos kono wae om.bebas pajak,bebas iklan,bebas ngarit,bebas angon,bebas jungkir bapang..juzgindus,bebas knalpot blombongam juga..mangstabh

    Suka

  3. nivikoko berkata:

    behhh gek kunu ta ngga?? aku bar ngerti… emang banyak sehh kalo aku lihat cewek cwok berbncengan pada masuk situ…

    http://nivikoko.wordpress.com/2014/04/21/inilah-obrolan-saya-dengan-vendor-mengenai-downgrade-program-mungkin-di-industri-roda-dua-juga-sama/

    Suka

  4. setyawan berkata:

    apakakah kost varagina yg dmaksut

    Suka

  5. newseries berkata:

    Wwoowh… Bebas berkarya … Hehee… πŸ˜‰

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s