Menurut sman, gimana modifikasi Astrea Grand spesial kontes yang satu ini

Karena memang nggak bisa sekalipun mengikuti perkembangan MotoGP. Yaudah, biar blogger yang lain aja yang bahas tentang MotoGP. Ane out of the box aja. Hehe. Kali ini ane menemukan sebuah penampakan modifikasi, Astrea Grand.

Aksesorisnya cukup lengkap pada modifikasi Grand ini. Air brus, oil cooler, sound system, double cakram, knalpot racing yang ngebass, dan aksesoris lainnya. Yang ane suka, adalah kondisi kendaraan yang mulus tanpa potong sana potong sini.

Kondisi mesin yang masih lengkap. Seperti karbu ori dan filter udara, menambah nilai plus bahwa nih empunya memang merawat betul motor nih. Bukan asal modif, tapi benar-benar modifikasi yang tidak setengah-setengah.

Minusnya mungkin gak ada spionnya, hehe. Denger-denger nih motor kontes modif juga.

Yang menarik adalah adanya oil cooler yang tersambung dengan crank. Sambungan ini tidak dari klep, tapi kayaknya ada alat khusus penghubungnya. Entah apa.

Yang jelas, selama di tukang las kemaren. Mata selalu memandang nih motor. Keren juga diginiin. Motor yang sering jadi korban ekstrem modif alay, kini juga bisa dimodif keren dan nggak malu-maluin.

Jempol buat modifikatornya.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Menurut sman, gimana modifikasi Astrea Grand spesial kontes yang satu ini

  1. Mase berkata:

    jempol

    Suka

  2. ari berkata:

    mantap…

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.