3 Motor yang desain dan harganya out of the box karena ekslusif di Indonesia

Malam minggu, enaknya jalan-jalan ke alun-alun. Wkwk. Menemani malam minggu anda semua, ane akan ajak bahas 3 motor yang “katanya” ekslusif. Ekslusif di sini sebagai alasan, bahwa motor-motor yang tidak terbebani pajak mewah ini memang harganya di atas rata-rata dengan desain yang lain.

Adalah Vespa, CBR, dan Estrella. Kenapa ketiganya? Nanti kita diskusikan bersama masbro. ☺kέ°⌣°☺kέ°⌣°, kalau lagi minum kopi monggo diseruput kopinya ya.

1. Vespa.

Vespa modern, ya. Piaggio Italia menghadirkan Vespa-vespa mesin modern alias matic di Indonesia. Harganya’pun beragam. Dengan cc mulai 110-150, Vespa-vespa ini lebih mahal ketimbang matic-matic Jepang. Salah seorang mantan sales Vespa di Bali mengatakan, Vespa-vespa ini memang modelnya nyeleneh dan lebih mengutamakan ekslusif.

Namun, kualitas dan cirikhas Vespa yang bodynya terbuat dari baja memang jadi nilai tersendiri. Fitur immobilizer key dan model classic, menjadikan Vespa ini dijual secara ekslusif dan tidak boleh disejajarkan dengan matic-matic Jepang.

2. CBR 150 & 250.

CBR 150 dan 250, agak tersendat bahkan mandek penjualannya. Alasan klasiknya ya soal harga. Banyak yang mengeluhkan motor sport sekelas CBR terlalu mahal bahkan dibanding Ninja mono sekalipun.

Alasan AHM? Ekslusif. Motor ini tidak diturunkan harganya, malah cenderung semakin naik. Weleh. Motor CBR entry level ini memang katanya sengaja dibiarkan mahal supaya pembelinya lebih merasa ekslusif dan bukan motor umum.

3. Estrella.

Barusan dilaunching kemarin. Motor berdesain retro classic ini, benar-benar lebih mahal ketimbang Z250 sekalipun. Mesin 1 silinder 250cc dan desain classic dikhususkan mereka yang suka motor classic.

Lampu bulat dan dua shockbeker yang mengingatkan generasi Z lawas. Kawasaki benar-benar memposisikan nih motor ke dalam motor genre retro classic modern. Jadi, soal harga tak jadi masalah apalagi import dari Jepang.

Nah, bagaimana menurut sman kang/mbak? 3 motor ini memang menurut ATPM’nya sebagai produk ekslusif, dan hanya mereka yang benar-benar cinta ekslusif yang beli.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke 3 Motor yang desain dan harganya out of the box karena ekslusif di Indonesia

  1. basuki berkata:

    demi eksklusivitas

    Suka

  2. ari berkata:

    mantep…

    Suka

  3. motoblast berkata:

    Ngelesss aja mgkn para pbrikan..hehe

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.