Model jadi politikus senayan? gak penting banget!

Gimana ceritanya jika seorang model yang biasanya anggun di dunia entertaiment dan tata busana dan fotografy, kini ingin jadi wakil rakyat?? Seberapa tahu’kah anda tentang dunia politik?

Seseorang yang pengen terjun ke dunia politik, itu harus siap mental, siap ilmunya, siap dengan resikonya. Dan negara ini sedang krisis politikus jujur. Ane menyoroti beberapa model lain yang dulu terjun ke dunia politik namun terjebak dalam kasus-kasus korupsi. Misal? Angelia Sondah(betul gak nulisnya?), ketika korupsi tidak memikirkan uang rakyat. Ketika ditangkap dan divonis berat oleh TIPIKOR? Bersandiwara, mengatakan Sumpah Al-qur’an, nyebut-nyebut nama Tuhan. Mengatakan inilah itulah yang semakin memperlihatkan dia itu tak siap jadi politikus.

Kebanyakan sekarang politikus banyak yang dari dunia artis. Kalau memang sudah mempunyai dasar ilmu berpolitik, tak apa-apalah karena memang sudah tahu ilmunya. Nah, kalau belum? Dunia politik itu keras sekarang! Padahal aslinya politik itu adalah musyawarah. Pemenuhan kebijakan agar semua pihak senang. Sekarang, ajang politik sudah sama kayak entertaiment. Mungkin itu yang jadi dasar para model atau artis yang belum punya dasar politik terjun ke dunia politik.

Karena pandai bersandiwara di dunia entertaiment, akhirnya panggung politik mereka pakai sebagai panggung sandiwara. Sandiwara palsu yang kalian lakukan tidak lebih dari makin menjerumuskan masyarakat dan menipu rakyat! Kenapa ane bisa bilang begini? Faktanya mass bro / mbak sis.

Jangan bikin rakyat frustasi dan akhirnya golput berjamaah. Saat disenayan, jangan lupa kewajibanmu sebagai wakil rakyat. Jangan pakai DPR itu sebagai ajang cari duit semata. Jangan manis awal, pahit di belakang.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

http://us.sorot.news.viva.co.id/news/read/479695-para-model-melaju-ke-senayan

Artikel terkait :

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di HUKUM, Opini Politik dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Model jadi politikus senayan? gak penting banget!

  1. newseries berkata:

    Panggung polik tak ubahnya seperti poliklinik… Okeh wong loro…

    Suka

  2. toretto berkata:

    golput berjamaah,,,,,,???!!!!wkwkwk

    Suka

  3. toretto berkata:

    ane mulai thn 2009 ada d malang.ktp luar malang,jadi gak punya hak pilih di malang.mau pulang kampung gak dapat ijin dari tempat kerja,ya golput dah,pemilu presiden bulan 4 ni masih gak tau,golput lagi mungkn,meskipun sebenarnya pengen ikut pemilu,,,,

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s