Arsip Tag: tensioner rantai

Unik,,, tensioner rantai dibalik masangnya (Satria FU)

Assalamualaikum Mendapati gambar unik brosis di group SSFC. Di mana salah satu membernya mengupload gambar yang menampilkan tensioner rantainya di balik dari pakemnya.

Beri peringkat:

Dipublikasi di kreatif, modifikasi, Tips Oto | Tag , , , | 4 Komentar

Tensioner harga mahal gampang copot? Yang harga selangkung aman jaya tuh

Tensioner rantai mahal, (Note : judul sempat salah, terima kasih yang sudah mengoreksi 🙂 ) Assalamualaikum, Dari group NVL Modified, ada yang mengeluh rapuhnya tensioner rantai yang warna warni. Kerusakan pada penahan rantai, dikeluhkan sang pemilik motor. Banyak yang juga … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , , , | 9 Komentar

Perawatan Rantai Motor, Bro Ndess cuma pakai dua alat ini aja

Assalamualaikum. Banyak biker yang mengeluh tentan rantai ceng-dor alias kenceng kendor dan suara cetaK nan berisik mengiringi setiap perjalanan. Mengencangkan rantai umumnya jadi pilihan, padahal ya sifatnya bakal sementara kalau sang biker suka nyentak-nyentak ridingnya.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Tips Oto | Tag , , , , , , , , | 2 Komentar

Impressi tensioner 25rb, memang susah kalau suka ngebut gini.hehehe

Met malam, ane lagi keluar nih.”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Yups, sekarang ane akan share bagaimana sih rasanya penggunaan tensioner rantai yang harganya 25rb yang bisa dilihat di sini. Tensioner ini berguna untuk menstabilkan rantai yang sudah mengalami ceng-dor alias kenceng kendor.

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif, Story, Tips Oto | Tag , , , , | 3 Komentar