Arsip Tag: knalpot

Spyshoot modif : CB150R Street Fire with Old Vixion Muffler

Assalamualaikum, Sebuah spyshoot modifikasi dari CBSF terjepret kamera bro ndess di salah satu perempatan di Bangunrejo, Bojonegoro. Terlihat modifikasi yang dilakukan simpel, yaitu mengubah knalpot standart CBSF yang pendek khas DOHC menjadi panjang ala OLd Vixion.

Beri peringkat:

Dipublikasi di modifikasi, Spyshoot | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

Astrea Grand Tiger

Met pagi. Sebuah penampakan astrea Grand modifikasi knalpot tiger nampak di jalanan pantura 😀 . Motor ber-cc mungil 92cc ini saat ane lewat suaranya bener mirip tiger tapi lebih ngebass kayak ngemposs gitu.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, modifikasi, Spyshoot | Tag , , , , , , , | 4 Komentar

Knalpot Sakura, Knalpot racing resmi Yamaha. Syarat Garansi dan keunggulan buat Yamaha

Knalpot yang diproduksi oleh PT Sakura Java Indonesia resmi menjadi knalpot resmi Yamaha. Artinya PT Sakura Java Indonesia akan memproduksi knalpot racing dan standart khusus Yamaha. Garansi resmi Yamaha tidak akan hangus saat memakai knalpot Sakura. Lalu apa saja sih … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di otomotif | Tag , , , , , , | 11 Komentar

byson 2 header muffler.

dua leher Pemirsa, mendapat kiriman foto dari temen ane yang suka modifikasi. Bysonnya dibuat 2 buah leher knalpot tapi kok jadi 1 silincer ya? Gak tahu ini 2 leher knalpot, dua silincer atau 1. Karena cuma dikasih depannya doang.

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, modifikasi | Tag , , , , , , | 9 Komentar

Spyshoot Inazuma modif dual muffler on street

Artikel khusus buat kang monkeymotoblog.hehe,,, spyshoot ini ane ambil pas ane nyetir Taft sore itu dari kota Bojonegoro. Karena jendela ane buka, ane jadi kedengaran suara jelas dari luar kabin. Nah, kok ada suara ngebass kayak motor bebek knalpot Nob1. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Dipublikasi di Gambar, otomotif, Spyshoot | Tag , , , , , , , | 14 Komentar