Rilis Resmi Astra Honda Motor Terkait Keterlambatan Unit Baru Sepeda Motor, karena part ini!

Rilis Resmi Astra Honda Motor Terkait Keterlambatan Unit Baru Sepeda Motor, karena part ini!

Assalamualaikum

Brosis, akhir akhir ini ada yang sudah main ke dealer Honda? Baik Honda MPM maupun dealer Honda lainnya? Jika melihat dealer tidak mendisplay unitnya. Jangan kaget ya, bukan dealernya mau tutup tetapi karena memang dari Pihak AHM tidak mengirimkan unit.

Tentu alasannya bukan karena berhenti produksi dan jadi CBU. Tetapi karena alasan teknis yang memaksa pabrikan tidak bisa berproduksi. Sebuah ancaman terburuk bagi semua pabrikan dibidang apapun. Produksi Unit Honda memang mengalami keterlambatan, sehingga distribusi barang berhenti. Dikarenakan salah satu part penting tidak tersedia dari vendor. Dimana vendor kali ini berasal dari Negeri Tiongkok, yaitu part Chip semikonduktor. Dikarenakan negeri tersebut mengalami lockdown karena trend Covid19 naik di beberapa daerah.

Part ini penting bagi kelistrikan motor Honda, terutama sistem kelistrikan utama yang mengatur pencahayaan led, speedometer, dan injektor. Hal ini dijelaskan sendiri oleh AHM melalu reales resmi sebagai berikut :

TERIMA KASIH KONSUMEN INDONESIA

Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami.
Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda.
Salam Satu Hati.

_________________________________________

Semoga segera teratasi dan bisa berproduksi kembali.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.