Yakin udah Aman Anda Berkendara ? Cobalah Alat Simulator Honda Riding Trainer

Assalamualaikum

Brosis, program edukasi safety riding yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah berhasil menularkan ilmu keselamatan berkendara ke lebih dari ribuan orang mulai dari pelajar sampai dengan masyarakat umum.

Edukasi keselamatan berkendara juga menggunakan alat peraga keselamatan berkendara Honda Riding Trainer (HRT) agar dapat berlatih teknik dasar berkendara dan meningkatkan pemahaman tentang keselamatan berkendara secara aman dan efektif.

” Dengan menggunakan HRT pengguna kendaraan roda 2 dapat mengetahui dan memprediksi potensi bahaya, juga menguatkan teknik berkendara. Silakan datang ke dealer Honda terdekat untuk merasakan sensasi berkendara di jalan raya secara virtual” Kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

HRT tersedia di 156 dealer Honda Jatim dan NTT. Dan sudah dimanfaatkan oleh lebih dari 10.000 masyarakat.

HRT merupakan simulasi berkendara yang dilengkapi dengan visualisasi dilayarnya. HRT bukan hanya sekedar simulator dalam berkendara saja, namun juga alat yang merepresentasikan keadaan sesungguhnya di jalan raya.

Pengguna HRT dapat memilih jenis kendaraan yang akan digunakan seperti Matic, Cub atau motor Sport dan juga dapat memilih waktu berkendara seperti siang dan malam hari.

Selain itu para pengguna HRT bisa menemui berbagai kejadian yang terjadi di jalan raya seperti pejalan kaki yang tiba-tiba menyeberang, kendaraan yang tiba-tiba menepi dan berhenti, serta kendaraan yang tiba-tiba memutar arah dan masih banyak yang lainnya.

Pada akhir sesi HRT ini nantinya akan keluar hasil evaluasi berupa nilai dari pengendara dalam menjalankan kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


Semoga bermanfaat, coba yuk.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.