Inspirasi Modif Honda CBR150RR MY2021

Assalamualaikum

Brosis, Honda CBR150R udah muncul versi major faceliftnya. Tidak lagi memakai versi update visor aja, tetapi merubah semua design kecuali sasis dan mesin. Kini mirip versi mini dari 250RR.

Kendati dikritik karena mirip versi 250, alasan identiknya design ini untuk meningkatkan gengsi dari CBR150RR. Terlihat penambahan usd warna emas dan design agresif.

Tak lengkap kalau launching produk baeu, AHM pasti share versi modifikasi nya. Nah, ada dua versi modifikasi yang berbeda konsep dan part yang dipakai. Ini dia :

1. Versi RWB.

Versibini kaki kaki masih standart nya. Muffler ganti freeflow versi panjang. Ada sentuhan waena merah di crankcase. Juga upgrade sistem pengereman. Ini cocok sebagai inspirasi modifikasi streer racing.

2. Sedikit mirip Baby RR.

Modifikasi kedua ini lebih simple warnanya. Memakai warna abu abu metallic, jadi inger versi standartnya Baby RR. Arm belakang diganti custom freeflow dengan bentuk silincer segitiga panjang. Ban tampak lebih lebar.

Nah, ada yang kepincut CBR15pR versi bari? Dan bingung inspirasi modifnya? Ide dari unit modifikasi oleh AHM ini bisa jadi inspirasi.


Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif, Tips Oto dan tag , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.