Ketika Velg Race Only Ambrol, dipakai jalanan umum

Assalamualaikum

Brosis, memilih part modifikasi memang benar benar wajib memerhatikan khususon produknya untuk keperluan apa. Karena kualitas dan durabilitinya bakal berpengaruh. Entah mau buat harian, kontes, ataupun race. Dimana kadang ini dicampur campur.

Adalah salah kaprah ketika part yang harusnya race only, dipakai untuk harian bebas, alias pemakaian sehari hari dengan gaya riding dan kondisi jalan yang berbeda beda. Nah, yang wajib diketahui adalah part race only tidak cocok untuk harian terutama dengan tipe jalan yang berbeda beda. Karena umumnya race (dalam hal ini balapan aspal) didesain untuk ringan dan menghadapi lintasan yang halus mulus.

Pengennya keren dan ala ala motor balap, eh jatuhnya malah rusak berat. Kasus lagi yang dishare oleh rekan Facebook, Permana Triaz dimana ada kasus velg yang lagi populer, RCB. Kembali memakan korban. Velg yang menurut banyak orang race only ini, pecah. Velg depan pula. Auto jungkal. Motor yang saat itu mendapat musibah adalah Honda Supra GTR150.

Velg depannya ambrol. Mungkin highspeed terus kena jalan tidak rata. Apalagi motornya bobotnya standart. Entah speed berapa hingga ambrol begitu.

Memang keren sih, memakai velg khusus balap untuk harian. Kesan race look-nya Dapet. Dimana ini yang dicari oleh pecinta kecepatan. Motor dicustom ala motor balap. Tapi kayaknya lebih banyak velg yang ramah untuk harian yang agresif. Ketimbang mesti pakai velg race only. Karena jalanan aspal saat balapan itu mulus, dadi cocok. Beda Ama jalan raya yang tidak semua lurus. Velg standart aja masih mumpuni kok.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Lain-lain, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ketika Velg Race Only Ambrol, dipakai jalanan umum

  1. klikenter27 berkata:

    kalau terjungkal cuma gara2 velg pecah, gak bakalan segitiga dan sok depan sampai bengkok seperti demikian, apalagi bodi depan sampai hancur.. dilihat secara fisik, motor itu nampak mengalami adu banteng atau menghajar mobil namun pengunggah gambar menyalahkan kualitas velg.. besar kemungkinan lawannya sudah dievakuasi lebih dulu atau melarikan diri.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.