Honda Virtual Shopping, Permudah Beli Motor dari Rumah dan Ahass Service Jemput

Assalamualaikum, jangan mengira imbas dari Pandemi Covid 19 cuma disektor UMKM. Berimbas hampir ke semua bisnis, termasuk bisnis retail sepeda motor Honda. Untuk itu MPM distributor yang menaungi dealer Honda dan Ahass area Jatim NTT tetap berusaha memberikan layanan bagi seluruh konsumennya dengan tetap mengutamakan kesehatan, keselamatan dan juga kenyamanan konsumen.

Caranya? Tentu tanpa meninggalkan kebijakan pemerintah yang melakukan social dan physical distancing, Honda Jatim NTT memberikan kemudahan buat konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda maupun servis tanpa keluar rumah.

Dealer Honda di Jatim NTT hadir dengan layanan baru, Honda Virtual Shopping atau bisa disebut HVS.
HVS memberikan pengalaman baru buat konsumen untuk membeli sepeda motor Honda. Cukup dengan membuat janji lewat WA atau geogle form yang sudah disediakan oleh dealer Honda yang berpartisipasi dalam program ini, maka konsumen akan dipandu dengan video call diajak untuk keliling dealer dan melihat sepeda motor Honda yang diinginkan konsumen, pengalaman seperti konsumen datang langsung ke dealer tanpa harus meninggalkan rumah.

Tidak hanya melihat produk yang diinginkan, namun sales force Honda Jatim NTT akan memberikan penjelasan yang handal secara live, dan tentunya akan mendapatkan harga khusus buat konsumen loyal.
Sedangkan konsumen yang ingin servis tapi takut keluar rumah, Honda Jatim pun memberikan kemudahan dengan memberikan pelayanan home servis dan service jemput.

Home servis adalah fasilitas servis sepeda motor honda dengan petugas yang datang ke rumah konsumen. Jadi konsumen cukup dirumah, call Ahass maka petugas akan datang sesuai waktu yang dijanjikan untuk servis sepeda motor konsumen di depan konsumen. Mudah, bisa dipercaya, harga standart, kualitas terjamin. Ahass mana saja yang menyediakan home dapat di cek di http://bit.ly/AhassHomeService.

Service Jemput adalah fasilitas servis dengan cara mekanik menjemput sepeda motor Honda konsumen untuk dibawa ke Ahass dan dilakukan servis. Jika sudah selesai maka motor dikembalikan lagi ke konsumen. Ahassnya dapat dicek di link http://bit.ly/AhassServiceJemput.

Jika konsumen tertarik dipersilahkan kepo-in sosmed dealer Honda / Ahass kesayangan atau bisa langsung hubungi dealer atau call ke 0800 11 46632.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.