BeAt 2020, alasan Vario 110 discontinue dan ESAF muncul

Assalamualaikum

Brosis, Honda beAt merupakan motor terlaris se Indonesia. Hampir tiap keluarga yang beli motor, atau satu RT pasti hampir ada Honda beAt di sana. Motor 17jutaan yang jadi pilihan banyak orang sebagai motor pertama.

Honda beAt walau laris juga tetap diupdate desain dan teknologi, tidak cuma desain tetapi juga fitur dan sasisnya. Setelah sebelumnya Honda Genio diluncurkan menggunakan sasis baru yaitu ESAF. Sasis baru ini modelnya mirip sasis twinspar. Di tambah Mesin sama dengan Genio.

110cc, dengan engine mounting ganti di atas. Honda menjawab keluhan owner BeAt lawas yang mesin motornya tergerus di bagian engine mounting karena terlalu pendek.

Model lampunya unik, mengingatkan dengan Vario led lama. Ini kayak dbikin versi mini. Tapi mending ini sih, daripada lednya Genio. Cocok dengan desain BeAt. Velg palang V. Bagasi 12l, Tangki bensin 4,2l.

Baru inget, masa produksi BeAt facelift kemarin sebelum ini berapa tahun yak? Kayaknya sebentar. Oh iya, hadirnya beat ini membuat Vario 110 lE dan BeAt pop dihentikan.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.