Bus ATB Vs Suzuki Satria FU, Mesin protol

Assalamualaiku.

Brosis, pentingnya berhati hati dijalan raya terutama mereka yang berada di jalur yang sering dipakai kebut kebutan bus dan truk. Jalur yang rawan dipakai kebut kebutan bus dengan jam mepet contohnya Jalur Selatan dan Pantura di Jatim.

Beberapa bus di sini sangat kencang karena pengaruh jam terminal. Sehingga kadang kena kecelakaan dan mengakibatkan kerugian tak sedikit. Salah satunya kecelakaan seperti di bawah ni, sebuah bus menabrak motor hingga motor tersebut tak terbentuk.

Jika melihat posisi, kemungkinan saat mendahului. Kalau melihat faktor modifikasi sepertinya tidak karena kondisi motor bisa dilihat standart. Motor ini tertabrak bus MIRA dengan kecang, sepertinya adu Bagong. Hingga bumper bus ringsek parah.

Akibatnya mesin motor sampai terlepas, betapa ngeri dan kencangnya.

Ini mesin segelondong lepas dari sasis motornya bikin penasaran kok bisa ya. Padahal sasisnya di tengah jalan. Semoga kita dihindarkan dari marabahaya.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Lain-lain, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.