Modifikasi Suzuki Nex II, yang sudah touring lintas Papua – Jawa

Assalamualaikum

Brosis, tahukah bahwa ada motor Suzuki Nex II yang sudah dipakai lintas pulau bahkan wilayah waktu. Yaitu dari Papua, menuju ke Jawa timur. Ini yang dilakukan oleh salah satu rider Suzuki Nex II yang sempat viral dikalangan rider Nex II. Yaitu M Hanif Kusuma, Sorong. Yang memang asli Surabaya, tetapi merantau dan domisili di tanah hitam, Papua.

Tentu kisah perjalanannya sudah banyak dibahas karena terjadi beberapa tahun lalu. Yang menarik aslinya juga modifikasi pada motornya. Di mana motor Suzuki Nex II putihnya sudah dimodifikasi khusus touring jauh.

Triple box sepertinya jadi opsi wajib motor dengan bagasi yang cuma muat toolkit ini. Visor depan pakai custom Nmax. Tubullar customnya cukup untuk melindungi motor. Sekaligus jadi braket lampu LED tambahan yang berfungsi sebagai foglamp. Plat nomor diganti di bawah, spakbor diganti model ninja fi. Stang diganti trondolan.

Stang lebar dan handguard jadi pilihan. Ada pelindung khusus yang biasa dipakai di knalpot dan rangka, lumayan menahan motor jika terguling. Oh iya, untuk roda tentunya sih pakai jenis dual purpose, yang siap diajak ke segala jenis Medan jalan baik tanah maupun aspal. Muffler pakai freeflow. Untuk bodi standar tidak ada perubahan.

Semoga terinspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s