Goresan di shock YSS Series, jangan khawatir

Assalamualaikum

Brosis, ada yang pernah beli shock belakang dengan harga lumayan mahal? Bisa dibilang bukan sekedar shock tiruan yang keras. Tapi shock original merk after market. Bukan kw. Nah, pernah melihat sebuah garis yang agak menganggu bagi yang perfeksionis dalam modif. Kasus ini terjadi di shock produksi TDR, yaitu seri YSS.

Biasanya terletak di bagian per paling atas. Menurut penjelasan dari seller modifikator RicharDanu Maticshop, hal ini bisa dijelaskan penyebabnya. Seller yang mengendarai motor PCX lokal dan Vario new ini mendapat pertanyaan dan komplen dari buyer, masalah cacat di bagian per atas Shock YSS. Ada yang bertanya baik baik dan ada juga yang langsung tembak “Gan YSS nya reject ya??kok lecet??”.

Menurut RicharDanu sendiri, sudah mengerti soal ini dari 2015 dan semua YSS G+ memang ada hal seperti ini. Entah versi lain. Semua per YSS (dalam hal ini G+) bagian atas, ada goresan sedikit. Model goresannya seperti bekas kawat buat gantungan waktu proses pengecatan per di pabrik YSSnya.

Jadi jangan kaget dan jangan langsung berpikir negatif. Sekelas shock Ohlins pun gak lepas dari goresan ini, tapi bedanya kalau Ohlins mereka rapikan lagi.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s