Apa Rekomendasi Modifikasi Velg Yang keren?

Assalamualaikum,

Brosis, modifikasi kaki kaki biasanya paling sering dilakukan oleh rider. Modifikasi penggantian velg memang mendongkrak tampilan motor menjadi lebih keren. Ada dua tipe velg, yaitu CW atau velg bintang kalau orang umumnya bilang. Dan velg SW atau velg jari jari.

Dua tipe ini banyak sekali part aftermarket. Beberapa malah memakai velg motor lain untuk dipasang di motornya. Hal ini lumrah terutama motor yang satu pabrikan. Perbedaan biasanya pada bearing saja sebagai pusat putaran velg 

Nah, beberapa velg aftermarket yang sangat rekomendasi untuk menggantikan velg standart. Di mana umumnya velg ini dipakai oleh banyak rider untuk mengganti velg mereka.

Untuk jenis CW, ada beberapa merk yang rekomendasi seperti V Rossi, Axio, Chemco. Ketiga velg ini terbukti kuat dan aman dipakai touring jarak jauh. Selain itu, model velg juga menarik. Tidak ada kesa. Kw dan ringkih. Berbeda dengan Velg Power, yang memiliki kekuatan lemah sehingga banyak kasus pecah velg. Velg Power cuma pas buat kontes dan jarak dekat, tidak rekomendasi untuk jarak jauh.

Untik velg SW, sebenarnya banyak sekali pilihan. Velg SW ini terdiri dari tromol, jari jari dan velg. Kelas kontes atau sekedar pamer bisa sih pakai DBS yang paling murah. Tapi untuk awetnya Champ. TDR dan V Rossi lebih rekomended. Velg SW aftermarket rentan terhadap jalan rusak. Ini juga tergantung pada jari jari dan tromolnya. Saran tromolnya mending pakai part OEM saja, lebih terjamin. Untik jari jarinya bisa pakai TDR.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif. Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s