Adress Sein Pisah Seperti Versi Eropa

Assalamualaikum,

Brosis, sekarang motor matic mulai mengikuti trend yang terbalik di luar negeri. Contohnya Vietnam dan Malasyia. Di mana di sana moped memakai sein pisah. Kalau di Indonesia, baru baru ini banyak yang pake sein pisah. Tapi di matic.

Contoh saja Aerox 155 dan Vario 125/150 Facelift. Kalau moped ada MX King dan Jupiter MX 150. Sein pisah mirip motor sport ini memang sebetulnya lebih safety. Terpisah, membuat cahaya sein lebih terlihat dan tak tertutup cahaya lampu belakang. Posisinya yang lebih ke bawah membuat mudah terlihat.

Sebetulnya, sein terpisah pada matic di Indonesia udah ada kok yang buat. Cuman sayang produksinya saja. Pasar motornya mah konsumen Eropa. Yaitu Suzuki Adress. Makanya di spakbor Adress ada bekas seperti tempat sein. Nah itulah tempat sein Adress di versi Eropa.

Jika pengen Adressnya berasa Eropa, tinggal pasang sein pisah. Yang sesuai desainnya tentu milik GSX Series. Memasangnya dengan melubangi tempat sein yang sudah ada bekas tempatnya.

Jadinya :

Tinggal rubah rangkaian sein bawaan menjadi lampu rem atau kota, dan di smoke merah. Jadi kayak versi Eropa deh. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s