Toyora Sienta Modifikasi Street Racing

Assalamualaikum,

Brosis, berkunjung ke acara Coddymax di TP3 Surabaya. Bro ndess bertemu salah satu modifikasi yang menarik untuk dilihat. Mobil MPV bertransmisi matic ini memiliki desain unik dan kalem. Nah, oleh salah satu komunitas mobil di Surabaya ini dimodifikasi ala street racing.

Beberapa bodi kit ala street racing terpasang rapi di bodi original Sienta. Salah satunya bodi kit dibagian hood, jadi kayak mobil dengan mesin tune up turbocharger. Mungkin cuma aksesoris saja, tapi cukup membuat tampilan menjadi lebih ganteng.

Ada beberapa decal sponsor. Berbeda dengan ricer yang biasanya memakai decsl tapi partnya kagak. Jadi cuma modal stiker. Mobil ini memakai komponen yang ada di decal tersebut. Contoh saja sistem pengereman brembo.

Velg memakai profil lebar dan ban tipis. Jadi lebih racing look. Beberapa komponen tuning dari TRD juga terpasang, seperti bodikit bumper dan spoiler. Terlihat racing sekali. Ada tambahan bumper bawah merk voltex, yang tampilannya kayak mobil balap touring. 

Semoga terinspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.