Lelah Pakai Bensin Nggosok Noda Aspal? Semprot Rexco 50 aja, mudah Bersihnya

Assalamualaikum

Brosis, ada salah satu noda yang dianggap salah satu noda paling bandel dan susah dibersihkan. Noda aspal, noda yang berasal dari aspal yang biasanya masih baru. Noda ini biasanya didapat saat melintasi jalan aspal yang lagi diperbaiki, maupun jalan baru.

Kenapa bisa berpindah ke kendaraan? Mirip air dan kerikil, aspal yang yang belum benar benar padat dan masih hangat rentan mengelupas saat dilewati ban. Nah dari ban ini biasanya cipratan aspal terlempar ke belakang. Aspal yang lolos dari spakbor bakal terkena kendaraan yang ada di belakang. Motor dengan warna gelap mungkin gak sadar dan oke aja. 

Tapi jika warna terang? Terutama warna putih? Tentu menganggu. Seolah motor gak terawat. Apalagi motor motor yang modif repaint. Nah, solusi menghilangkan noda ini pada umumnya memakai bensin, wax, maupun minyak kayu putih. Tapi resiko vernish terkelupas dan membuat cat bodi tak bertahan lama kilaunya alias memudar. Versnishnya hilang.

Rexco 50, bisa menjawab semua kelemahan tersebut. Tanpa resiko cat mengelupas dan memudar. Membersihkan noda aspal memang salah satu dari beberapa keunggilam Rexco 50. Bro ndess sendiri sudah membuktikan hasilnya di Vario Techno 125.

Di mana noda aspal yang sudah beberapa bulan menempel di bodi VarTech, bisa dihilangkan dengan mudah. Cukup semprotkan dengan jarak 15-20cm secara merata di permukaan bodi. Terus gosok. Lebih mudah kalau bodi dicopot dulu dan dibersihkan dengan Rexco 50.

Tak perlu capek capek pakai banyak tenaga untuk menggosok seperti saat memakai minyak putih. Kalau pakai bensin mah sayang, bersih sih iya tapi cat jadi memudar. Pakai wax? Resikonya juga sama. Karena memang wax kan fungsinya membersihkan cat dari baret dan kotor sebelum di vernish lagi.

Segera dicoba dan buktikan. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s