Honda BeAt Asal Kalimantan, Dimodif Tambahan Ronjot Agar Dua Anaknya Bisa Naik Nyaman

Assalamualaikum,

Brosis, adakalanya ekonomi dan kebutuhan tidak berkesinambungan. Terutama di daerah luar Jawa. Di daerah Jawa aja banyak yang kurang mampu namun ingin bahagiakan keluarga. Apalgi diluar jawa. Mungkin itulah yang ada dipikiran pemilik Honda BeAt ini. Dishare oleh Rudi via Facebook.

Di Kalimantan, kebutuhan dan transportasi tidak semudah yang ada di Jawa. Di sana hanya di kota kabupaten maupun kota provinsi, yang bisa dibilang ramai transportasi. Di pedalaman masih terbatas.

Mungkin karena tidak mampu membeli mobil dan hanya memiliki motor Honda BeAt, akhirnya dimodifikasi agar dua anaknya bisa terangkut. Walau terkesan berbahaya, tapi modifikasinya terlihat rapi. Memakai bahan plat besi dan kayu triplek.

Dilihat dari bawaan dan pakaian, lagi bepergian jauh sepertinya. Dan tempat tinggalnya di pedalaman. Aslinya modifikasi seperti ini berbahaya. Handlig depan berat, aerodinamis berantakan, kalau gak muatan berat bisa oleng ini motor. Karena wheelbase Honda BeAt ini pendek. Pemikiran bro ndess sih agar dua anak ini tidak terjepit di jok sepeda kepanasan.

Jangan bilang mending beli mobil second murah, karena situasi di Kalimantan soal part dan biaya itu beda. Kontur jalannya juga menyiksa kaki kaki. Semoga bapak ini ekonominya lama kelamaan membaik, agar bisa membeli kendaraan roda empat yang layak buat jalur kalimantan.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

,

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda BeAt Asal Kalimantan, Dimodif Tambahan Ronjot Agar Dua Anaknya Bisa Naik Nyaman

  1. klikenter27 berkata:

    Daripada mahal-mahal beli beat, mendingan upgrade ke Viar Karya, secara karoseri didesain untuk beban berat dan bisa menampung penumpang dengan lebih aman 🙂

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s