Review Rexco 50, Buat Bersihin Noda Aspal di bodi motor

banner

Assalamualaikum,

Brosis, noda aspal yang menempel di motor memang menjengkelkan. Iya kalau warna kendaraan gelap hitam. Nah, kalau putih? Kelihatan banget. Bersihin pakai compoun takut cat kusam. Bersihin pakai sabun susah, dikerik butuh waktu lama. Nah, ini ada produk yang kalau dilabelnya sih ada formula khusus bersihin noda aspal.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Namanya Rexco 50, Multi Purpose Lubricant. Spesialis karat dan noda yang susah dibersihkan dengan sabun dan gosok. Kemasannya kaleng, dengan ukuran sedang.

Bro ndess coba buat bersihin noda aspal yang melekat di bodi Vartech. Noda aspal ini kalau sudah kering, susah bersihnya. Percuma cuci steam karena memang butuh perlakuan khusus. Susau pakai sabun maupun deterjen. Mau digosok satu sati malah makan waktu dan hasilnya juga gak seberapa.

Nah, kebetulan kemarin pas event kontes mekanik di ITS dapat produk Rexco dari Mr. Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah untuk direview. Bro ndess dapat Rexco 20. Yang Rexco 50 dikirim beberapa hari kemudian. Penasaran dengan salah satu fungsi yang tertulis di kemasan. Yaiti bersihin noda aspal di bodi mobil. Nah, kalau di motor bagaimana?

Kebetulan Vartech ini warna putih, punya noda aspal yang sudah lama. Mau digosok juga butuh waktu lama. Coba deh pake Rexco 50. Membuktikan apakah benar bisa bersihin noda aspal :

Sebelum di semprot

Kebetulan lagi gak ada kain lap, jadi di gosok pakai kertas biasa. Nah, hasilnya ternyata benar benar bersih :

Noda aspal yang ada di bodi VarTech ini bersih. Cuma perlu digosok dengan lap atau kertas saja setelah disemprotkan ke sisi yang ada nodanya. Lebih hemat waktu dan tenaga, tapi hasil maksimal. Wah, perlu diagendakan buat bersihin sisi bodi yang lain yang banyak aspal dan bekas goresan dengan aspal pas kecelakaan dulu.

Monggo dicoba. Selain buat bersihin noda aspal, bisa buat bersihin busi, kepala aki, engsel pintu, dan berbagai alat atau mesin mekanis dari karat dan noda bandel. Untuk harga sekitar Rp 38.000,- ukuran 500ml. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Review Rexco 50, Buat Bersihin Noda Aspal di bodi motor

  1. klikenter27 berkata:

    rexco pancen oye, sudah setahun pake juga buat bebersih noda ludah pinang papua yang lengketnya ngalahin aspal, joss tenan he3

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s