Modifikasi motor apa ini?

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, modifikasi trondolan memang dianggap paling gampang dan inspirasinya bisa dari banyak hal. Tetapi, ada satu jenis modifikasi yang bisa dibilang mirip tapi bukan minor fighter. Modifikasi seperti ini, ke arah rangka minimalis bahkan mirip sepeda ontel.

Seluruh bodi di lepas. Instrumen pencahayaan juga rata rata dilepas. Hingga akhirnya secara fisik motor kayak sepeda ontel di beri mesin. Walau aslinya memang motor sih. Biasanya pakai motor jenis bebek. 

Nah, yang satu ini memakai motor Satria FU karbu. Wah, kencang ini. Tapi melihat fisik motor, kayake bahaya juga nih. Tanpa ada instrumen pencahayaan. Di tambah mesin kencang, handling pasti berantakan.

Oh iya, kalau di google ini mirip dengan Rat Bike. Kalau di luar negeri, memakai motor cc besar. Ciri ciri modifikasi kayak gini di Indonesia adalah bodi bawaan di lepas semua, rangka belakang biasanya di kurangi. Kemudian jok motor diganti papan atau sadel sepeda.

Unik sih sebetulnya. Kalau ada modal, ikut ajang kontest motor. Kalau dipakai sehari hari, jarak dekat mungkin masih bisa. Tapi sayang kebanyakan kurang tertata. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Modifikasi motor apa ini?

  1. klikenter27 berkata:

    Jadi inget Minerva Madass

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.