Isuzu ELF terbaru, muka Giga, Belakang Innova

banner

Assalamualaikum

Brosis, seperti kita ketahui bahwa desain mobil truk dan sasis micro bus terbaru dari Isuzu ELF kini telah meniru kakaknya yaitu Isuzu Giga. Isuzu ELF kini memakai desain headlamp depan dan kabin mirip truk yang desainnya dari truk besar Isuzu tersebut.

Banyak yang menyayangkan sih kenapa harus pakai muka si Giga. Seperti muka besar yang dikecilin. Lebih enak desain lama. Ya mungkin penerimaan pasar aja, toh tetap banyak usaha transportasi yang beli dan percaya kualitas ELF.

Nah, jika biasanya bodi belakang Isuzu ELF memakai desain custom, atau bahkan memakai backlamp mobil lain seperti Avanza, Panther, Kijang, Innova. Kini salah satu karesori memakai backlamp milik Toyota Kijang Innova Reborn. Di mana bentuk dari backlamp ini termasuk besar.

Micobus ELF long sasis dari Karesori Gunung Mas ini menarik perhatian. Bagaimana tidak, masih jarang micro bus terbaru memakai backlamp mobil mobil baru. Kebanyakan mobil lama atau custom mirip punya bis. 

Namun, jika melihat lekukan desainnya lebih pas ya. Headlanp depan yang tajam khas Giga. Kemudian backlamp tajam lebar, milik Innova Reborn. Setidaknya tidak mainstream ini desain. Apakah bakal disusul karesori lain? Denger denger biaya karesorinya tembus 500juta.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s