MPM Hadirkan Skutik Premium All New Honda PCX MY 2018, Produksi Indonesia. Inilah OTR Jatim!

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, Setelah AHM terlebih dahulu memperkenalkan pada bulan Desember dan pada bulan Februari ini secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX. PT. Mitra pinasthika Mulia ( MPM ) selaku distributor utama sepeda motor wilayah Jawa Timur dan NTT memperkenalkan All New Honda PCX MY 2018 produksi AHM dengan komponen lokal, pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2018 bertempat di Dyandra Convention Hall Surabaya.

Launching dan pameran produk All New Honda PCX untuk umum sendiri juga dilaksanakan di Royal Plaza pada tanggal 26 Februari – 04 Maret 2018. Jadi yang merasa penasaran bisa hadir ke Royal Plaza. Akan ada berbagai acara menarik juga dihadirkan pada pameran All New Honda PCX di Royal Plaza seperti penyerahan secara simbolis 10 konsumen pertama yang indent, PCX Lounge dan Community Gathering. 

All New Honda PCX

Skutik premium All New Honda PCX memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Warna tersebut ada di tipe CBS maupun ABS. Jadi tidak ada perbedaan warna. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp27.820.000 untuk tipe CBS dan Rp30.820.000 untuk tipe ABS.

Dalam pressconnya, pihak PT MPM menjelaskan kenapa selisih tidak sampai 200rb dengan OTR AHM. Ada beberapa alasan kenapa MPM nekad memberikan harga yang mepet, juga kenapa harga Sby dan Malang sama. Hal ini karena ambisi MPM untuk segera mengambil alih pasae AT-High alias kelas matic tertinggi. Mengambil pasar yang dipimpin oleh Nmax. Setelah tercapai, baru akan dikoreksi soal harga.

Pak Suwito, selaku Direktur PT MPM menjelaskan juga bahwa indent sampai pertengahan Februari ini, dibukukan mencapai 2000 orang dan telah prospect 250 orang lagi sampai sekarang.

Target jualan PCX oleh MPM adalah sekitar 2000-2500 per bulan. Dengan tenggat waktu 3 bulan tercapai agar segera mengambil alih pimpinan pasar. PCX sendiri diterima karena harganya yang turun ketimbang versi CBU. PCX sudah terkenal sebagai matic mewah yang membuat ridernya mampu bergaya.

Kesiapan bengkel ahass. Ahass seluruh indonesia, diundang ditraining khususnya frontliner, mekanik klaim, service advisor
Mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Beberapa ubahan di pcx seperti 

  1. Penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. 
  2. Full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, 
  3. Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.
  4. Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, 
  5. Desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. 
  6. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.
  7. Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. 
  8. Mesin 150cc dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. 
  9. Dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, 
  10. Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.
  11. Penggunaan lampu hazard pertama di segmen skutik premium di Indonesia.

All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Dilengkapi dengan seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. 

Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memanjakan. Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa :

  1. High Windscreen, 
  2. Garnish Headlight, 
  3. Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, 
  4. Panel Step Floor yang dipasarkan 

Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Semoga bermanfaat 

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke MPM Hadirkan Skutik Premium All New Honda PCX MY 2018, Produksi Indonesia. Inilah OTR Jatim!

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s