Old Vario 125 Modif Kelistrika Ekstrim, bagaimana suplay listriknya?

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum.

Brosis, memasang lamput tambahan memang lagi ngetren di kalangan biker di Indonesia. Bahkan yang bukan maniak otomotifpun juga ada yang pasang. Lampu tambahan sejatinya merupakan aksesoris yang membantu penerangan atau sekedar dim. Apa jadinya jika over custom?

Pak dhe rin, begitu sih orang orang memanggilnya. Motor Vario 125 versi lawas miliknya di modifikasi lumayam ekstrim. Di mana banyK aksesoris tambahan yang di pasang. Hampir seluruh jenis lampu tambahan ada loh. Termasuk aksesoris kelistrikan non lampu lainny.

Pernah ketemu sekali bertemu motor ini. Melaju pelan, dengan lampu menyala terang. Diiringi music dari sound system tambahan. Dengan banyakmya aksesoris ini, bagaimana dengan kelistrikannya?

Rahasianya ada di salah satu pulley khusus sebagai suplay listrik. Dimana dicustom sedemikian rupa di bagian bawah sebelah kanan. Pully ini bertanggung jawab membackup suplay listrik yang dibutuhkan motor untuk mengaktifkan berbagai aksespros tersebut.

Kalau ditotal sih, modifikasinya termasuk mahal dan cuma orang yang nekad memodifikasi melebihi harga motornya. Walaupun kreatif, tapi melanggar aturan lalu lintas tentang kendaraan. Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s