Canter Modif Purple Maestro Cabe

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, truk di Indonesia sekarang sudah modis modis sekali. Bahkan hingga ada acara khusus kontes untuk truk bak kayu ini. Biasanya diadakan di tempat tempat yang punya lahan parkir luas. Nah, modifikasinya pun bisa dibilang gak kalah mahal dengan mobil kontes.

Untuk membuat bodi kit hidraulic di bawah bak saja, membutuhkan dana puluhan juta. Belum modifikasi warna, lampu, atau bahkan merubah bentuk kanin original seperti yang lagi trend modif Scania look.

Salah satu yang bisa dipakai inspirasi adalah truk ini. Termasuk simple, ubahanya ada pada penambahan bodi kit di bawah bak. Di mana backlampnya memakai punya Old Fortuner.

Bagian kabin tidak ada ubahan ekstrim. Ada tambahan topi atas. Kemudian headlamp original, sein dirubah posisinya. Untuk pemilihan warna, kombinasi ungu menyeluruh dengan warna kuning di beberapa sudut terlihat cakep. Ditambah striping logo komunitas dan juragan di samping truk.

Ada beberapa quotes Wonderful Indonesia yang ikut menghiasi bodi ungu tersebut. Di belakah tepatnya dipintu bak, ada stiker salah satu ulama. Keren nih. Total biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi seperti ini bisa buat beli mobil second gress.

Semoga terinspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s