YZF-R25/R3 Modifikasi Knalpot Undertail

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis. YZFR25 memang sepi peminat di dalam negeri, tapi di luar negeri ramai. Di luar negeri, ada dua versi yang dijual tergantung negaranya. Nah, versi 300 cc dari R25 adalah R3 yang berkapasitas asli lebih dari 300cc tapi dibulatkan.

Modifikasinya pun tentu gak setengah setengah. Jarang sih motor luar modif terlalu berlebihan partnya. Salah satu contoh modifikasi YzF R3 seperti yang dishare oleh Instagram R25MalasyiaDesign yang repost dari Instagram JulakSindieDesign.

Modifikasi bagian knalpot standart menjadi double, di mana posisinya di bawah undertail. Sayangnya sih posisi leher knalpot masih menyamping dulu, ya originalnya memang di situ dih. Jadi space bagian tengah tidak cukup buat leher knalpot.

Agar nampak rapi dan padat, knalpot dilapisi penutup anti panas. Ini juga mencegah kaki pengendara terkena panas knalpot. Tampilan gini sudah bikin kesan “moge look”. Ditambah penggantian arm standart dengan custom banana arm. Bagian depan juga kena sentuhan double cakram. Nampaknya orang luar tidak terlalu suka modif ganti shock teleskopik menjadi USD ya.

Ada beberapa aksesotis pendukung yang menggantikan part standart, seperti handle rem, tabung minyak rem, jalu as depan belakang, engine crash bar, pelindung fairing. Bagian spakbor original digantikan oleh braket plat kecil custon model kupu kupu.

Wah, entah kenapa footstep standart. Warna juga standart merah putih. Selera memang beda. Motornya ready buat race track. Semoga menginspirasi.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s