Angkot versi MPV Terbaru (II)

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, apa jadinya jika angkot versi terbaru memakai mobil basic MPV yang memang sasisnya khusus mobil penumpang. Bukan dipakai pickup? Karena memang kebanyakan Angkot memakai mobil basic pickup misal Hilux, Kijang, Grandmax, APV (Mega Carry), Carry, T120S.

Nah, setelah dulu pernah share versi angkot beberapa MPV terbaru. Sekarang, share lagi hasil rekayasa digital Angkot versi MPV terbaru yang lainnya. Seperti apa sih gambarannya :

1. Honda Mobilio.

Honda Mobilio, basicnya Brio yang dipanjangin sasisnya. Nah, iritnya sih diakui banyak driver dan pengamat otomotif. Nah, kalau dibikin angkot kayaknya terlalu pendek ya. Kan mobil ini termasuk rendah GC nya.

2. Terios/Rush 2018.

Facelift paling baru duo kembar semi SUV, yaitu Terios/Rush memiliki bodi besar. Headlamp LED dan GC tinggi khas pendahulunya. Cocok nih dipakai Angkot, kapasitasnya juga gede kayak Kijang.

Bonus : Alphard.

Kalau ada Taxi Alphard, mungkin bisa saja Angkot Alphard? Tapi ongkosnya jadi berapa ya ini. Pasti mahal, hahaha. Body Alphard yang besar dan lebar cocok sih. Tapi harganya kemahalan mobilnya. 😀

Nah, menurut brosis bagaimana?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, kreatif, otomotif dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.