CRF150L Pakai Silincer Muffler KlX150S

banner

X RIDE_3

 


Assalamualaikum

Brosis, yang mungkin sudah meminang Honda CRF150L pasti ada satu part yang diganti. Yaitu muffler. Akhir akhir ini sedang gencar razia muffler racing yang menggelegar. Ta efek knalpot kw dan knalpot racing only yang dipakai harian, jadi polusi suara amat sangat bikin gaduh.

Nah, ada salah satu alternatif muffler yang bisa dipakai. Inspirasi dari Agung Toris Asb dari grub CRF150L, bisa memakai muffler KLX150S yang dibobok. Suaranya lebih kalem ketimbang muffler aftermarket, namun menurut sang owner untuk performa dapatlah. Suara juga ngebass pas idle. Namun saat digeber juga gak kalah.


Pemasangannya tentu juga perlu penyesuaian di leher muffler ke tukang muffler, dan buatkan leher untuk menyambung ke leher asli CRF. setelah beres bawa ke deler honda untuk merubah setingan pembakaran BBM karena menyesuaikan pembuangan muffler. Suara menggeblar dan tarikan lebih jos.

Mungkin ada yang mau coba?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.